Jurgen Klopp Sindir Chelsea dan MU Usai Berpisah dengan Liverpool

Jurgen Klopp
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Jurgen Klopp melontarkan sindiran halus kepada Chelsea dan Manchester United pada perpisahannya dengan Liverpool.

Perpanjangan Belum Jelas, Kontrak Shin Tae-yong dengan PSSI Tinggal Hitungan Hari

Manajer legendaris mengucapkan selamat tinggal kepada para pendukungnya di acara khusus di M&S Bank Arena.

Pelatih asal Jerman ini mengambil bagian dalam sesi tanya jawab, yang dipandu oleh John Bishop dan Peter McDowall, sambil bercerita pengalamannya di klub.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Klopp tampaknya menyindir beberapa rivalnya di Liga Premier saat dia menjelaskan apa yang membedakan The Reds dari klub lain di Premier League.

Pria berusia 56 tahun itu melontarkan komentar tersebut setelah pembawa acara menanyakan pertanyaan apakah ia berselisih dengan pemilik The Reds, Fenway Sports Group, mengenai investasi di bursa transfer.

Ini Dia Dua Kandidat Terkuat Pelatih Baru Timnas Korea Selatan, Ada Shin Tae-yong?

Klopp bersikeras bahwa hal itu tidak pernah terjadi dan dia menyatakan bahwa hubungannya dengan pemilik klub berjalan harmonis sehingga ia dapat membeli pemain yang dibutuhkan.

"Itulah dunia yang kita tinggali. Adakah yang bisa membayangkan jika kota Liverpool akan menjadi klubnya dan LFC akan menjadi klub dengan uang yang tak ada habisnya? Itu tidak cocok, itu bukan kami." . Tapi begitulah adanya."

Halaman Selanjutnya
img_title