Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA JabarManchester United dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat. Pemain asal Maroko itu pun akan bergabung ke Old Trafford menjelang bursa transfer musim panas ini ditutup pada 1 September 2023.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Tanda-tanda bergabungnya Amrabat ke MU pun makin nyata. Fiorentina sudah mengeluarkan Amrabat dari tim untuk pertandingan Play Off Liga Konferensi Europa hari Kamis, pertandingan leg pertama tandang ke Rapid Vienna.

Amrabat juga tidak diturunkan dalam kemenangan 4-1 Serie A mereka di Genoa pada hari Sabtu, ia harus berlatih jauh dari anggota skuad Vincenzo Italiano lainnya.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Melansir Mirror, Amrabat pun kini berlatih sendiri di camp latihan Fiorentina untuk menjaga kebugarannya hingga proses transfer diselesaikan.

Meski begitu, bukan hal yang mudah bagi MU untuk memboyong pemain 27 tahun ini. Pasalnya, Fiorentina mematok harga 30 juta poundsterling. Selain itu, Fiorentina juga mematok tenggat waktu untuk MU perihal kepastian trnasfer ini hingga 25 Agustus.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

Selain itu, United juga telah menghabiskan £72 juta untuk membeli striker Rasmus Hojlund, £55 juta untuk gelandang Mason Mount, dan £43,8 juta untuk kiper Andre Onana musim panas ini.

Tapi, tim Erik Ten Hag sangat membutuhkan gelandang bertahan untuk membantu Casemiro. Pasalnya, terlihat kelemahan MU di posisi gelandang saat menang 1-0 atas Wolves dan kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
img_title