Mykhailo Mudryk Bikin Sang Pelatih, Mauricio Pochettino Kelimpungan

Mykhailo Mudryk
Sumber :
  • BBC

JabarMauricio Pochettino menyayangkan absennya Mykhailo Mudryk yang harus absen karena cedera usai laga melawan West Ham. Pada laga tersebut, pemain asal Ukraina itu hanya berada di lapangan selama 45 menit.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott

Mudryk belum bisa membuktikan kualitas dirinya setelah diboyong dari Shakhtar Donetsk pada Januari lalu dengan mahar £89 juta. Absennya Carney Chukwuemeka membuat pemain ini bisa dipercaya. Namun, fakta bahwa Mudryk tidak tersedia pada laga nanti menyebabkan Pochettino merasa geram.

“Saya pikir dalam beberapa hari, Mykhalo tak tersedia. Hal ini sangat mengecewakan. Saya tak suka dengan situasi ini,” ucap Pochettino.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Dalam kekalahan 3-1 The Blues, ia menyia-nyiakan peluang melawan West Ham setelah menerima umpan silang dari Raheem Sterling. Meski demikian, Pochettino tidak menutup kemungkinan sang pemain akan bisa diturunkan pada akhir pekan jika kondisinya sudah bagus.

Chelsea belum pernah memenangkan dua pertandingan pertamanya dengan satu hasil imbang dan satu kekalahan. Saat ini terdapat masalah karena sembilan pemain tidak dapat berpartisipasi karena berada di ruang perawatan. Pochettino pun menjelaskan kondisi tim saat ini.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Moises Caicedo yang sebelumnya masuk sebagai pemain pengganti, kini kemunculannya dijadwalkan bisa memulai laga dari awal. Sedangkan, Romeo Lavia masih absen karena tidak mengikuti sesi latihan tim.