PSS Sleman Terapkan Sepakbola Menyerang untuk Bungkam Persebaya Surabaya

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

VIVA Jabar – PSS Sleman akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo dalam laga pekan ke-10 Liga 1 musim 2023/2024. Duel kedua tim akan digelar pada Sabtu 26 Agustus 2023.

Liga 1 Kembali ke Format Kompetisi Penuh, Begini Tanggapan Bojan Hodak

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan dirinya tak ingin kecolongan laga di kandang terlebih di depan ribuan suporter setia PSS Sleman.

Mihail pun menginstruksikan agar para pemainnya tidak memberikan Persebaya Surabaya mendapatkan momentum untuk mengembangkan permainannya.

Pelatih Persib Respon Perubahan Format Liga 1 yang Tanpa Championship Series di Musim Depan

Mihail menjanjikan dilaga itu para pemain PSS Sleman akan menampilkan sepakbola menyerang. Mihail berharap instruksi ini bisa dijalankan para pemain dan berbuah kemenangan.

"Kami tidak akan membiarkan Persebaya mengambil inisiatif dan mendapatkan hasil positif di kandang kami. Besok kami akan menerapkan sepakbola menyerang. Determinasi pemain dan dukungan suporter membuat saya percaya besok (PSS) akan mendapatkan hasil yang baik," ujar Mihail, Jumat 25 Agustus 2023.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Pelatih asal Rumania ini mengaku pede menerapkan strategi menyerang karena pemain andalannya yaitu Jonathan Bustos sudah bisa kembali diturunkan. Bustos sempat absen satu laga karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Sementara untuk susunan pemain, Mihail menyebut tidak akan banyak melakukan perubahan. Mihail akan menurunkan skuad pemain yang sama dengan pertandingan-pertandingan yang lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title