PSKC Cimahi Umumkan 4 Striker, Satu Diantarannya Kerabat Yacob dan Yance Sayuri

PSKC Cimahi
Sumber :
  • PT Liga Indonesia Baru

JabarPSKC Cimahi telah resmi mengumumkan nama pemainnya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024. Terbaru, PSKC Cimahi memperkenalkan nama pemain depan (penyerang) demi menjadikan tim berjuluk 'Laskar Sangkuriang' itu menjadi tim terbaik di kasta kedua Liga Indonesia, Liga 2 musim ini.

Bhayangkara FC Jadi Tim Kedua yang Terdegradasi ke Liga 2

Pemain pertama adalah Imanuel Sayuri. Penyerang asal Papua ini merupakan kerabat dekat pemain bersaudara milik PSM Makassar di Liga 1 saat ini, yaitu Yacob Sayuri dan Yance Sayuri.

Kedua, Rishadi Fauzi yang memiliki tinggi badan 180cm. Dirinya merupakan merupakan bagian dari tim Dewa United sebelumnya. Bahkan, ada pula yang menyebut Rishadi Fauzi merupakan striker yang punya julukan spesialisasi membantu timnya promosi ke Liga 1.

Arema FC Tetap Semangat Meski Liga 1 Ditunda, Latihan Terus Dilakukan

Pemain ketiga adalah Selamet Budiono. Ia sebelumnya bermain untuk Barito Putera di Liga 1. Selamet Budiono dikenal dengan kecepatannya di sayap kiri.

Febri Hariyadi, Wonderkid Persib Bandung yang Terlupakan

Selanjutnya pemain keempat adalah Sugeng Efendi. Seperti Rishadi Fauzi, Sugeng Efendi juga pernah bekerja di Dewa United. Musim ini, Sugeng Efendi sudah menerima tawaran dari Laskar Sangkuriang.

Seluruh penyerang PSKC Cimahi memiliki kombinasi kekuatan dan kecepatan yang unik. Menyaksikan perkembangan keempat penyerang ini akan sangat menarik dinanti untuk menyerang pertahanan lawan di pertandingan Liga 2 musim ini.