MU Terancam Gagal Datangkan Sofyan Amrabat Gegara Sulit Jual Pemain

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Bintang Fiorentina, Sofyan Amrabat masih menunggu penawaran Manchester United ke klub asal Serie A itu sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp577 miliar.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

Sofyan Amrabat secara pribadi telah menyetujui persyaratan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim ini. Selain itu juga, Erik Ten Hag ingin memperkuat lini tengah Setan Merah.

Akan tetapi untuk mendatangkan Sofyan Amrabat, Manchester United memiliki kendala dalam penjualan pemain yang tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag, seperti Harry Maguire dan Scott McTominay.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Manchester United, telah menargetkan belanja sebesar 120 juta poundsterling atau setara Rp2,3 triliun untuk musim ini. Hal itu untuk mematuhi aturan Financial Fair Play.

Dilansir Metro UK, Senin 28 Agustus 2023. Jika Manchester United ingin mendatangkan pemain baru, maka setidaknya mereka harus menjual beberapa pemain mereka untuk terhindar masalah keuangan klub, setidaknya MU membutuhkan dana sebesar 52 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

Kabarnya, Harry Maguire dan Scott McTominay akan bergabung dengan West Ham United. Namun penawaran The Hammers terlalu kecil sehingga Manchester United menolaknya.

Sejauh ini Manchester United sudah menjual Dean Henderson yang akan segera bergabung dengan Crystal Palace, Anthony Elanga, Mateo Kovar, Alex Telles, hingga Fred.