Krisis Bek Kiri, Man United Malah Akan Lepas Pemainnya ke Granada

Alvaro Fernandez
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarManchester United dikabarkan akan meminjamkan salah satu bek mereka, Alvaro Fernandez, pada jendela transfer musim panas ini ke Granada. Kabar tersebut sendiri cukup mengejutkan karena Man United memang sangat membutuhkan bek kiri saat ini.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Seperti diketahui, Luke Shaw dan Tyrel Malacia sama-sama berstatus bek kiri yang cedera. Alvaro Fernandez sendiri menjadi salah satu bek kiri yang tampil bagus saat dipinjamkan ke Preston North End musim lalu.

Namun, manajer Erik ten Hag punya rencana lain untuk bek tersebut. Man United dan Erik ten Hag akan meminjamkan Fernandez ke Granada dengan harapan dia bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Granada sendiri akan meminjam Fernandez selama satu musim. Erik ten Hag sendiri menilai membuat sang bek meninggalkan Man United dengan status pinjaman adalah pilihan terbaik untuk masa depan Fernandez.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Pasalnya, Fernandez membutuhkan menit bermain reguler jika ingin berkembang, dan dengan persaingan di Man United akan sulit mendapatkannya. Sementara itu, Man United dipastikan mendatangkan bek baru untuk menggantikan posisinya saat ini di bek kiri. Sejumlah kandidat dikabarkan mengincar bek Chelsea Marc Cucurella untuk mengisi posisi tersebut.