Jelang Laga El Classico Hadapi Persib Bandung, Thomas Doll Beri Tuntutan Pada Pemainnya

Thomas Doll
Sumber :
  • BRI Liga 1

JabarThomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta banyak memberikan tuntutan kepada pemainnya. Hal itu dilakukan untuk menghidupkan kembali gairah Macan Kemayoran.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Persija gagal meraih memenangkan pertandingan dalam empat laga terakhirnya dan sedang berada dalam tren yang buruk. Dua kekalahan dan dua kali imbang tentu tak mencerminkan status Macan Kemayoran sebagai penantang juara.

Doll bertekad untuk tampil sebagai pemenang di pertarungan berikutnya. Lawannya adalah rival abadinya, Persib Bandung, namun ia tak mempedulikan hal itu. Persija akan menjamu Persib di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu, 2 September 2023.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Laga ini diperkirakan akan berlangsung dengan tensi tinggi. Doll mengakui Persib bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Apalagi, Maung Bandung mulai tampil maksimal di bawah asuhan Bojan Hodak.

Bojan Hodak Berharap Indonesia Lolos Olimpiade 2024 Paris

Oleh karena itu, Persija mesti tampil maksimal untuk bisa menumbangkan Persib. Thomas Doll menuntut lebih dari para pemainnya.

“Kami butuh keberanian, butuh tenaga, dan karakteristik untuk menunjukkan bahwa kami ingin benar-benar mencetak gol dan memenangkan laga. Itu yang saya rasa tidak ada di tim sekarang,” ungkap Doll.

Halaman Selanjutnya
img_title