Dilepas Manchester United, Mason Greenwood Menuju Liga Turki?

Mason Greenwood
Sumber :
  • Manchester Evening News

Jabar – Besiktas yang merupakan Raksasa Turki dirumorkan siap menyambut Mason Greenwood ke jendela transfer musim panas ini setelah pemain berdarah Inggris itu resmi tak bersama Manchester United lagi.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Sebelumnya, dakwaan percobaan pemerkosaan, pemaksaan, pengekangan, dan penyerangan terhadap Mason Greenwood dibatalkan pada bulan Februari. Hal ini awalnya membuat Man United terus bekerja sama dengan Greenwood setelah pembebasannya.

Namun langkah tersebut menuai kritik dari berbagai pihak, termasuk petinggi tim putri, terhadap Manchester United. Masa depan karir Greenwood masih belum pasti. Ia terikat kontrak bersama Setan Merah hingga 2025. Kini, Besiktas tumbuh menjadi salah satu tim unggulan untuk mendapatkan bantuan Greenwood pada skuatnya.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Menurut Inews, Besiktas sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman dengan Greenwood. Mereka berharap pemain berusia 21 tahun itu bisa diterima masyarakat Turki.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Sementara itu, Greenwood juga memiliki rumor dengan Liga Arab Saudi, dan Al Ettifaq dikabarkan tertarik dengan jasanya. Namun rumor ini dengan cepat dibantah oleh arsitek Al Ettifaq, Steven Gerrard.