Pemain Munich, Bejamin Pavard Dilaporkan Telah Tiba di Italia Untuk Jalani Tes Medis Bersama Inter

Benjamin Pavard
Sumber :
  • Vivagoal

JabarBenjamin Pavard dikabarkan telah tiba di Italia untuk tes medis dengan Inter Milan. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Bayern Munich akhirnya setuju untuk menyerahkan Pavard ke raksasa Serie A tersebut.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Nasib Pavard menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir, terutama mengingat tenggat waktu transfer musim panas. Pemain asal Prancis itu sudah memastikan niatnya hengkang dari Allianz Arena, namun manajemen The Bavarians belum menyetujuinya.

Beppe Marotta Resmi Jadi Presiden Inter Milan

Setelah gagal mendatangkan Kyle Walker dari Manchester City dan resmi menjual Josip Stanisic ke Bayer Leverkusen, Pavard diperkirakan akan tetap menjadi bek kanan dibawah asuhan Thomas Tuchel. Kontrak Pavard sendiri akan habis musim depan dan sang pemain bisa hengkang dengan status bebas transfer musim depan.

Manajemen klub bersikeras mempertahankan pemain berusia 27 tahun itu, meski situasinya merugikan Munchen. Namun setelah berdiskusi panjang dan rumit, Bayern Munchen akhirnya sepakat melepas Pavard ke San Siro.

Vincent Kompany Gabung Bayern Munich Sebagai Pelatih

Menurut Kicker, sang pemain dijadwalkan terbang ke Italia pada Selasa atau Rabu untuk pemeriksaan kesehatan. Pavard akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan I Nerazzurri setelah semuanya selesai.

Bayern Munich dilaporkan akan menerima €30 juta untuk hasil dari penjualan Pavard. The Bavarians kemungkinan akan menggunakan dana tambahan tersebut untuk merekrut pemain baru guna mengisi posisi yang ditinggalkan Pavard.

Halaman Selanjutnya
img_title