Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Matthijs De Ligt
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt mengaku merasa terganggu dengan isu transfer ke Manchester United yang tengah ramai dibahas belakangan ini.

Hajar Turki 3-0, Timnas Portugal Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Dikabarkan, Matthijs de Ligt disebut-sebut bakal meninggalkan Bayern Munich. Karena namanya masuk dalam daftar teratas buruan Man United yang wajib didapat pada bursa transfer musim depan.

Isu tersebut membuat Matthijs de Ligt gerah juga. Karena pertanyaan diajukan saat dia sedang fokus membela Timnas Belanda di EURO 2024.

Erick Thohir Sebut Butuh Proses Panjang untuk Maarten Paes Bela Timnas Indonesia

"Anda tidak mengerti orang Belanda, bukan? Tidak, saya sudah mengatakan bahwa ini bukan saatnya bagi saya untuk memikirkannya," kata de Ligt, dikutip dari Tribal Football.

"Kami sekarang bermain di EURO, yang sangat penting bagi saya dan tim nasional. Itulah sebabnya saya tidak bisa mengatakan apapun tentang situasi ini saat ini," imbuhnya.

Erick Thohir Siap Berantas Agen Pemain Nakal

Seolah ingin membuktikan dia tak terpengaruh isu kepindahan ke Man United, de Ligt menegaskan merasa senang bersama Bayern Munich di musim keduanya.

Karena itulah selama EURO 2024 dia tak mau bicara banyak soal masa depan di klub. Dia meminta publik untuk bersabar dan menanti apa yang menjadi hasil akhirnya.

Halaman Selanjutnya
img_title