Jadi Cadangan di Manchester United, Scott McTominay Dibidik Raksasa Bundesliga Bayern Munich

Pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Scott McTominay
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

Jabar – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Jerman, The Bavarians yang dilaporkan tertarik pada gelandang Manchester United, Scott McTominay di jendela transfer musim panas ini.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Bayern Munich kabarnya bahkan tengah bersiap melakukan negosiasi dengan Man United terkait ketertarikan terhadap sang gelandang. McTominay sendiri merupakan salah satu pemain yang ingin dijual manajer Man United, Erik ten Hag.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Oleh karena itu, ketertarikan Bayern menjadi kabar baik bagi tim Manchester United. Bild melaporkan bahwa manajer FC Bayern Munich, Thomas Tuchel ingin memboyong McTominay ke dalam skuatnya.

Tuchel yakin McTominay akan cocok untuk jadi bagian skuat Bayern Munich karena ia merupakan gelandang tempur yang baik dengan gaya permainan menyerang. Itu sebabnya mereka ingin McTominay memperkuat lini tengah Bayern dengan kesuksesan sang pemain sendiri.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Sementara itu, Man United mematok biaya transfer Scott McTominay antara £35 juta hingga £40 juta. Dan Man United masih ingin bernegosiasi dengan Bayern dengan harga tersebut dan mencari kompromi.