Ansu Fati Tak Nyaman di Barcelona, Chelsea Siap Jadi Pilihannya

Pemain Barcelona, Ansu Fati
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

JabarChelsea masih mencari pemain top jelang penutupan jendela transfer musim panas. The Blues dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Ansu Fati dari Barcelona.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Chelsea mengincar pemain sayap kiri setelah Kai Havertz cabut menuju Arsenal musim panas ini. Memang masih ada Mykhailo Mudrik, namun performa pemain berdarah Ukraina itu sejauh ini masih di bawah ekspektasi.

Mundo Deportivo mengabarkan Ansu Fati tengah menjadi sorotan menuju Chelsea. Mundo Deportivo melaporkan bahwa Mauricio Pochettino kepincut dengan kualitas pemain berusia 20 tahun itu sebagai manajer baru The Blues.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Manajer asal Argentina itu bahkan dikabarkan telah mencoba merayu Fati dengan janji peran yang lebih besar jika ingin pindah ke Stamford Bridge. Bahkan, sang pemain juga sempat diincar Borussia Dortmund.

Borussia sendiri punya nilai plus dengan mendatangkan Ansu Fati, yang berarti bisa lolos ke Liga Champions musim ini, yang mana Chelsea yang finis di peringkat 12 klasemen akhir Premier League tidak bisa ikut serta.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Sementara itu, muncul spekulasi mengenai masa depan Ansu Fati di Barcelona jelang bursa transfer musim panas yang akan ditutup dua hari lagi. Ansu Fati masih terikat kontrak hingga Juni 2027 namun disebut masih belum yakin dengan masa depannya di Barcelona, meski ingin mengenakan seragam Barcelona lebih lama.

Halaman Selanjutnya
img_title