Pindah ke Liverpool Bisa Jadi Solusi Kalvin Phillips Kembalikan Karier Terbaiknya

Kalvin Phillips
Sumber :
  • instagram @kalvinphillips

VIVA Jabar – Mantan pemain Manchester City, Micah Richards berpendapat Kalvin Phillips akan menjadi tambahan yang ideal untuk Liverpool musim panas ini, meski kesepakatannya mungkin bergantung pada Matheus Nunes.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Bukan rahasia lagi bahwa Phillips belum mengalami saat-saat terbaik di Etihad sejak pindah senilai £42 juta dari Leeds United musim panas lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu jarang menendang bola musim lalu dan hanya bermain 291 menit di Premier League.

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Karena sang gelandang ingin mengembalikan kariernya ke jalur yang benar, gagasan untuk dipinjamkan pun muncul. Karena Liverpool masih berusaha memperkuat gelandang mereka.

Jika diberikan pertandingan yang konsisten, Phillips dapat menemukan kembali bentuk terbaiknya dan Richards berpikir bahwa langkah ini masuk akal.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

“Ya, Kalvin Phillips adalah sosok yang sulit,” kata Richards kepada The Rest is Football Podcast. “Dia pergi ke City dan dia cedera, lalu dia cedera lagi.

“Ingat dia di Euro, dia dan Rice dengan kemitraan itu luar biasa. Kami tahu dia memilikinya dan dia tidak akan mendapatkan performa seperti itu di Man City karena Rodri adalah gelandang bertahan terbaik di dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title