Disebut Bisa Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia, Ini Perjalanan Karier Million Manhoef

Million Manhoef
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Nama Million Manhoef belakangan ini mengemuka usai media Belanda, VoetbalPrimeur menyebut nama tersebut bisa dinaturalisasi oleh Timnas Indonesia. Perjalanan kariernya pun ternyata cukup mengesankan.

Masuk Radar PSSI, Million Manhoef Bisa Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia Termahal

Media VoetbalPrimeur menyebut dua nama yang bisa menjadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia, yakni Ryan Flamingo dan Million Manhoef.

Netizen Indonesia yang mengetahui kabar tersebut langsung mengupas tuntas sosok tersebut, termasuk Million Manhoef. Pria berdarah Belanda-Suriname ini bahkan disebut-sebut jadi kandidat pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang sudah masuk radar PSSI.

Indra Sjafri Tak Sebut Nama Mauresmo Hinoke, Siapa Saja yang Bakal Jadi Pemain Naturalisasi?

Saat ini, Manhoef diketahui memperkuat Stoke City. Sebelumnya, dia membela Vitesse dan tampil di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie. Simak profil Million Manhoef dalam ulasan di bawah ini.

Profil Million Manhoef

Skuad Garuda Makin Mengerikan! Ryan dan Million Siap Berkontribusi

Disebut masih memiliki garis keturunan Indonesia, Million Manhoef lahir di Belanda pada 3 Januari 2002. Ia diketahui memiliki garis keturunan Indonesia dari Ibunya yang berasal dari Suriname.

Negara Suriname memang dihuni oleh banyak orang Jawa. Tidak heran jika ibu Million Manhoef disebut berdarah Indonesia. Dikabarkan, yang berasal dari Indonesia adalah kakeh Million Manhoef.

Halaman Selanjutnya
img_title