2 Pemain Bali United Dipanggil Timnasnya Masing-masing, Teco Akui Tak Keberatan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarStefano Cugurra menyatakan dua pemain Bali United telah resmi dipanggil ke timnas. Ia memastikan persiapan timnya menghadapi lawan PSIS Semarang tidak terhambat meski dua pemainnya akan pergi.

Punya 10 Hari Persiapan untuk Championship Series, Ciro Alves: Ini Bagus

Dua pemain Bali United yang dipanggil panggilan timnas adalah Elias Dolah dan Mohammed Rashid. Elias Dolah akan mewakili Thailand di King’s Cup 49, yang akan memainkan dua pertandingan di Stadion Chiang Mai. Sedangkan, Mohammed Rashid akan membela Palestina saat menghadapi Oman dan Vietnam.

Akan Bertandang ke Bali, Bojan Hodak Siapkan Game Internal untuk Pemain Persib

“Kedua pemain ini memang sering menjalani agenda bersama Timnas mereka. Sejauh ini tidak ada masalah karena waktu pelaksanaan agenda internasional tersebut tidak ada jadwal di Liga 1 sehingga tidak mengganggu tim,” kata Stefano Cugurra.

Bali United sendiri akan menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Teco pun meyakini pemanggilan dua pemain Bali United ke timnas tidak akan mempengaruhi persiapan tim.

Fokus Lakukan Latihan Fisik dan Taktik, Persib Bandung Siap Jalani Championship Series

“Mereka baru berangkat ke TC Timnas dan menjalankan pertandingan internasional setelah pertandingan Bali United melawan PSIS Semarang awal September ini,” ucap Teco.

Laga PSIS Semarang kontra Bali United berlangsung pada Sabtu malam, 2 September 2023 di Stadion Jatidiri.