Pencarian Manchester United dalam Perburuan Bek Kiri, Kini Pemain Tottenham Hotspurs Jadi Incaran

Sergio Reguilon
Sumber :
  • Sky Sports

JabarManchester United memindahkan haluannya dari bek Chelsea, Marc Cucurella ke bek Tottenham Hotspurs, Sergio Reguilon.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Seperti dilansir The Athletic, perhatian Man United sendiri tertuju pada pencarian Cucurella dengan anggaran terbatas dan gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang mulai memikirkan kembali akuisisi tersebut.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

United sekarang sedang mempertimbangkan kepindahan Reguilon dari Spurs, yang sebagian besar kurang dimanfaatkan oleh Spurs. Mempertimbangkan keinginan Reguilon untuk mendapatkan menit bermain dan keinginan Man United untuk mendapatkan bek kiri baru, langkah ini bisa saja membuahkan hasil.

Erik ten Hag sendiri sangat membutuhkan bek kiri baru seiring pasokan bek kiri yang semakin menipis. Terbaru, Tyrell Malacia dan Luke Shaw menderita cedera yang membuat mereka absen dalam pertandingan.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Man United kini memiliki Diogo Dalot sebagai opsi darurat di sisi kiri. Namun, penampilan Dalot sendiri belum dinilai bagus dan Ten Hag mau tidak mau akan mencari bek kiri baru seperti Reguilon, apalagi United menghadapi banyak persaingan musim ini.