Manchester United Tertarik Pada Pemain Muda Benfica yang Harganya €100 Juta

Joao Neves
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Kabar menarik datang dari raksasa Inggris, Manchester United yang dikabarkan mengincar gelandang muda milik klub Portugal Benfica, Joao Neves. Seperti dilansir media The Sun, ketertarikan The Red Devils terhadap Neves sendiri jauh dari sekedar khayalan.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Sebab, mereka telah mencoba menghubungi pihak Benfica untuk menyampaikan ketertarikannya terhadap sang gelandang. Keinginan United bukanlah hal baru bagi gelandang Benfica tersebut.

Pasalnya, dari pemberitaan yang sama diketahui bahwa Man United mengincar sang gelandang pada musim lalu terutama karena penampilan bagusnya. Pemain berusia 18 tahun ini juga memiliki karakteristik utama yang menarik bagi United.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Sifat tersebut tak lain karena ia memiliki gaya permainan yang sama dengan Bruno Fernandes yang saat ini menjadi kapten baru Man United. Proses transfernya sendiri tidak akan dilakukan pada musim ini karena bursa transfer akan segera berakhir.

Namun, Benfica dan Man United dilaporkan setuju untuk terus update soal gelandang tersebut, menunjukkan bahwa kepindahan bisa terwujud di masa depan. Untuk harganya sendiri pemain ini dikatakan sangat mahal. Kontrak Neves akan berakhir pada 2028 dengan klausul pelepasan sebesar €100 juta.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes