Rasmus Hojlund Akui Keganasan Erling Haaland: Dia Monster!

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • US Snack Attack

VIVA Jabar – Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund mengakui penyerang Manchester City, Erling Haaland adalah bomber yang mengerikan. 

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Haaland menjelma sebagai penyerang haus gol sejak bergabung dengan ManchesterCity musim lalu. Dia menjadi andalan City meraih treble winner musim lalu. Haaland taampil 53 kali di semua ajang dan mampu mencatatkan 52 gol.

Musim ini, keganasan Haaland terus berlanjut. Dia sudah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi. Dan, keganasan Haaland pun diakui oleh pemain lainnya, salah satunya adalah Rasmus Hojlund.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak suka membandingkan diri saya dengannya karena dia monster, dia gila!" kata Hojlund di Manchester Evening News.

Lebih lanjut, penyerang asal Norwegia itu juga mengatakan ada kemiripan dirinya dengan Haaland. Di antaranya adalah kekuatan dan kecepatan. Hojlund pun berharap ke depan ia bakal seganas Haaland dan memberikan dampak positif untuk MU.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

"Saya bisa melihat kemiripan: dia cepat, saya juga cepat; dia kidal, saya juga kidal; dia kuat, dan saya kuat juga. Saya berharap bahwa saya bisa mencapai levelnya, tapi saya harus berlatih sangat keras dan lebih fokus di lapangan," kata Hojlund.

Di sisi lain, Hojlund sejauh ini belum menjalani debut bersama MU. Dia tidak bisa dimainkan karena masih menjalani masa pemulihan cedera. Sementara Haaland baru saja mendapaftarkan penghargaan Pemain Pria Terbaik UEFA musim ini mengalahkan Lionel Messi yang juga jadi kandidat.