Al Ittihad Siapkan Rp2,3 Triliun untuk Boyong Mohamed Salah dari Liverpool

Mohamed Salah
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA Jabar – Juara Arab Saudi Al-Ittihad siap mengajukan tawaran £120 juta untuk penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Tawaran terbaru tim Liga Pro Saudi itu melebihi tawaran £118 juta yang dilaporkan sedang mereka persiapkan dalam upaya meyakinkan Liverpool untuk berpisah dengan bintang Mesir mereka.

Al-Ittihad, yang sudah mendatangkan Fabinho dari The Reds musim panas ini, memprioritaskan penandatanganan Salah dalam beberapa pekan terakhir. 

16 Klub Pastikan Tampil di Liga Champions Musim Depan

Biaya yang dilaporkan tidak hanya akan menjadikan pemain berusia 31 tahun itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di atas Karim Benzema, tetapi juga penandatanganan termahal dalam sejarah liga - mengalahkan £77 juta yang dibelanjakan Al-Hilal untuk Neymar.

Namun Daily Mail mengklaim Liverpool siap menolak pendekatan apa pun terhadap pencetak gol terbanyak sepanjang masa Premier League mereka karena terlambatnya transfer.

Tangguh! Uzbekistan Baru Kebobolan di Injury Time Babak Final Piala Asia U-23

Sementara The Reds telah mencari penyerang potensial di bursa transfer saat ini, dapat dipahami bahwa keluarnya Salah tidak akan memberikan cukup waktu bagi petinggi klub untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mencari pengganti yang cocok.

Pasar Arab Saudi tetap buka hingga 7 September sementara klub-klub Liga Premier tidak dapat merekrut pemain setelah Jumat, 1 September, sehingga menambah kekhawatiran seputar kemungkinan kepergiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title