Sergio Reguilon Tak Ingin Lewatkan Kesempatan Emas Bermain Untuk Manchester United

Sergio Reguilon
Sumber :
  • Stretty News

JabarManchester United telah resmi mengumumkan pemain Tottenham Hotspurs, Sergio Reguilon sebagai rekrutan baru untuk jendela transfer musim panas 2023. Pemain Spanyol itu bergabung dengan The Red Devils dengan status pinjaman satu musim saja.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Reguilon bergabung dari Man United setelah dua bek kiri, Tyrell Malacia dan Luke Shaw, cedera. Keduanya diperkirakan membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih. Kehadiran Reguilon bisa membuat lini pertahanan United semakin kompetitif di musim 2023/2024. Manchester United pun memperkenalkan Reguilon sebagai rekrutan baru Setan Merah melalui situs resmi klub.

“Sergio Reguilon telah bergabung dengan Man United dengan status peminjaman dari Tottenham Hotspurs selama satu musim atau sampai bulan Juni 2024,” tulis Man United.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Reguilon pun senang bisa bergabung dengan tim bereputasi seperti Manchester United. Menurutnya, kesempatan bermain untuk Man United terlalu bagus untuk dilewatkan dan ia langsung menerima tawaran tersebut.

“Dalam hidup, anda harus siap dengan semua kemungkinan yang ada. Kesempatan untuk membela tim dengan sejarah yang kaya seperti Man United adalah peluang yang tak bisa ditolak. Saya sudah berbicara dengan manajer dan saya mengerti yang ia butuhkan. Saya siap memainkan peran saya untuk kesuksesan skuat ini,” ungkap Reguilon.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes