Masuk Grup Neraka, Luis Enrique Sebut Hanya AC Milan yang Menjadi Penantang Kuat PSG

Luis Enrique
Sumber :
  • Football Espana

Jabar – Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique memuji AC Milan sebagai salah satu tim terkuat menjelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Sebelumnya, raksasa Serie A itu telah lebih dulu Dipuji CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi. Mengamini pernyataan sang bos, Enrique juga mengakui potensi lawannya itu. Di tahun pertamanya menjadi manajer Les Parisiens, tugas Enrique jelas tidak mudah.

Performa Team Menurun, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Dipecat?

Dengan banyaknya bintang yang bergabung dengan klub musim panas ini, mantan pelatih timnas Spanyol itu harus membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk melatih PSG.

Enrique akan segera menghadapi tugas berat pertamanya di babak penyisihan grup Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada Rabu, 20 September 2023. PSG harus memenangkan pertandingan ini untuk mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Tim Grup F yang disebut sebagai grup neraka di Liga Champions yang meliputi PSG, AC Milan, Borussia Dortmund, dan Newcastle United harus memenangkan setiap pertandingan atau setidaknya mengamankan hasil imbang. Pasalnya, sulit untuk mengikuti babak selanjutnya hanya dengan bermain menang satu kali.

Enrique memuji AC Milan atas tugas sulit yang menantinya di kompetisi utama Eropa itu. Seperti Al-Khelaifi, Enrique melihat AC Milan sebagai rival terdekatnya.

Halaman Selanjutnya
img_title