Perkasa di 5 Laga Terakhir, Persebaya Surabaya Bidik Juara

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Liga Olahraga

JabarPersebaya Surabaya sedang dalam tren yang sangat positif di BRI Liga 1. Klub yang akrab disapa Bajul Ijo itu belum terkalahkan di beberapa laga terakhir BRI Liga 1 2023/2024. Persebaya Surabaya kini menjadi tim yang sangat ditakuti.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Hal ini terjadi setelah Uston Nawawi mengambil alih kursi kepelatihan yang ditinggalkan Aji Santoso. Persebaya belum pernah kalah di BRI Liga 1 2023/2024 sejak Uston Nawawi mengambil alih.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Statistik menunjukkan Persebaya sedang mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan. Mereka memenangkan empat pertandingan dengan mengalahkan Bhayangkara FC 2-1, Persita Tangerang 1-0, PSM Makassar 1-0, dan Borneo FC 2-1. Kemenangan terakhir diraih setelah mengalahkan tim papan atas Borneo FC 2-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Kami bersyukur karena hari ini kembali menang di kandang, itu berkat kerja keras semua tim terutama para pemain," ucap Uston Nawawi.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Kemenangan tersebut membuat Persebaya naik ke peringkat 6 sementara dengan 18 poin. Mereka hanya tertinggal lima poin dari Madura United yang memimpin BRI Liga 1 2023 dengan 23 poin.

"Kami senang perjalanan kami dilapangkan. Kita semua tahu kalau Borneo FC itu tim papan atas dan tujuh pertandingan belum pernah kalah," lanjut Uston.

Halaman Selanjutnya
img_title