2 Pemain PSIS Semarang yang Dilepas Ke Liga 2, Kemanakah Tujuannya?

PSIS Semarang
Sumber :
  • detiksport

JabarPSIS Semarang memilih untuk melepas dua pemain mudanya. Tim berjuluk Mahesa Jenar ini merelakan dua pemainnya untuk bergabung dengan klub Liga 2. Kedua pemain tersebut adalah Ridho Syuhada dan Rizky Dwi Pangestu.

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Pertama Kali, Ini Kesan Alfeandra Dewangga

Yang pasti Ridho akan dipinjamkan ke klub Liga 2 PSMS Medan. Sedangkan Rizky Dwi Pangestu akan bermain untuk klub milik bekas Atta Halilintar, FC Bekasi City. Peminjaman kedua pemain tersebut nampaknya tak lepas dari peluang bermain lebih terbuka di klub liga kedua tersebut.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Hal tersebut juga dibenarkan oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi yang ingin kedua pemainnya bisa menambah pengalaman.

"Hari ini kami umumkan dua pemain kami yakni Ridho Syuhada dan Rizky Dwi ke klub Liga 2. Ridho akan dipinjamkan ke PSMS Medan dan Rizky Dwi ke FC Bekasi City," ucap Yoyok.

Gabung Timnas Indonesia U-23, Dewangga Langsung Latihan

"Semoga dengan dipinjamkannya mereka berdua dapat menambah jam terbang dan semakin matang saat kembali ke PSIS. Kedua klub tersebut pinjam dengan loan fee ke PSIS," sambung Yoyok.

Kedua pemain tersebut akan dipinjamkan selama satu musim pada 2023 hingga 2024 di Liga 2. Seperti diketahui bersama, Turnamen Liga 2 Indonesia dijadwalkan pada 10 September 2023 mendatang. Selain PSIS Semarang, Persebaya Surabaya juga baru-baru ini meminjamkan total empat pemain mudanya ke Liga 2.