Meski Menang, Pelatih Juventus Sesali Satu Hal Ini

Massimiliano Allegri
Sumber :
  • TIMES Indonesia

JabarJuventus dapat memenangkan pertandingan dalam lanjutan kompetisi Serie A pekan ke-3 kontra Empoli. Namun, kemenangan ini membuat manajer Massimiliano Allegri frustrasi.

Ini Alasan Juventus Pecat Massimiliano Allegri

Allegri yakin Bianconeri bisa menang dengan skor lebih banyak. Juventus menang dengan skor 2-0 di Stadion Carlo Castellani, kandang Empoli, pada Senin, 4 September 2023 WIB.

Gol Danilo dan Federico Chiesa memastikan kemenangan Bianconeri. Berdasarkan catatan Whoscored, Empoli mampu mempertahankan persentase penguasaan bola sebesar 49 persen, namun mereka mampu tampil baik meski kalah dari Juventus hanya di bawah 51 persen.

Banyak Protes, Pelatih Juventus Diganjar Kartu Merah

Namun secara keseluruhan, Bianconeri mampu menguasai permainan hingga 18 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran. Empoli, sebaliknya, hanya mempunyai tujuh peluang mencetak gol dan tidak ada yang tepat sasaran.

Namun meski Juventus menang meyakinkan, manajer Massimiliano Allegri yakin mereka bisa mencetak lebih banyak gol jika mereka tidak menyia-nyiakan terlalu banyak peluang.

Tolak Thom Haye, Como 1907 Cuma Incar Pemain Top Dunia

“Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Empoli yang berbahaya, secara bertahan kami hanya mengambil sedikit risiko atau tidak sama sekali,” kata Allegri.

“Mungkin kami seharusnya mencetak lebih banyak gol, kami menciptakan banyak peluang dan kami harus lebih tenang di depan gawang, namun hal-hal ini akan meningkat seiring musim berjalan,” pungkas Allegri.