Sosok Dimas Roni, Kakak Kandung Pratama Arhan yang Akan Berkiprah di Liga 2 Bersama Semen Padang

Dimas Roni Saputra
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Nama Dimas Roni memang tak setenar adiknya Pratama Arhan. Dimas Roni sendiri merupakan seorang pemain berposisi sebagai gelandang dan berusia 25 tahun.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Dimas bisa dikatakan sedang berada di masa emasnya sebagai pesepakbola. Padahal, Dimas lebih banyak berkarier di kompetisi Liga 3 Indonesia. Ini kali pertama Dimas lolos ke Liga 2.

Dimas dikenal memperkuat tim-tim seperti Persikaba Blora, Persipur Purwodadi, Persibo Bojonegoro hingga PSM Madiun di Liga 3. Kesuksesan terakhir yang diraih Dimas adalah finis kedua Liga 3 Zona Jawa Tengah beberapa musim lalu.

Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

Kepiawaian Dimas diharapkan bisa membawa Semen Padang tampil baik dan meraih impian promosi ke Liga 1 musim depan. Sebelumnya dikabarkan, Dimas Roni resmi bergabung dengan klub Liga 2 Semen Padang.

Tiba di Tanah Air, Shin Tae-yong Tegaskan Timnas Indonesia Sudah Berusaha Maksimal, Tapi...

Keyakinan tersebut diketahui setelah Dimas Roni dianggap layak mendapat kontrak dari Kabau Sirah. Keputusan Semen Padang mendatangkan Dimas tentu saja tidak lepas dari kualitasnya.

"Dimas mengikuti serangkaian seleksi dan setelah uji coba berdasarkan pantauan tim pelatih, maka memutuskan untuk mengontrak Dimas," kata Delfiadri.

Halaman Selanjutnya
img_title