Rekrutan Pertama Jose Mourinho di Man United Akhirnya Berpisah Setelah 7 Tahun Bersama

Eric Bailly
Sumber :
  • Sky Sports

JabarManchester United dan Eric Bailly akhirnya harus berpisah setelah tujuh tahun menjalin kerja sama. Di musim panas ini, dia pindah secara permanen ke Besiktas.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Pemain internasional Pantai Gading itu bergabung dengan klub tersebut setelah diboyong dari Villarreal pada 2016, dan menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho. Dia adalah bagian dari United saat mereka memenangkan Community Shield, Piala Liga, dan Liga Europa di bawah komando The Special One.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Selama masa jabatannya, Bailly mencatatkan 113 penampilan sukses untuk klub. Dia dipinjamkan ke Marseille musim lalu untuk menambah jam terbang dan menyelesaikan 23 pertandingan.

Namanya tak tertandingi oleh berbagai bek tengah United saat ini antara lain, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Victor Lindelof, dan Jonny Evans. Hal ini membawanya bergabung dengan Besiktas. Klub asal Turki tersebut juga mengumumkan penambahan Bailly ke dalam skuat mereka.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

“Selamat datang di Besiktas, Eric Bailly. Klub kami sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester United perihal transfer dengan pemain asal Pantai Ganding. Kami percaya sang pemain bisa memberikan dampak penting bagi klub dengan jersey kami,” tulis Besiktas.