Buah Kesabaran Sofyan Amrabat Akhirnya Terwujud dengan Gabung Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Kesabaran dan keteguhan hati dari seorang pemain seperti Sofyan Amrabat yang menunggu pinangan Manchester United dan menolak semua tawaran klub lain akhirnya dipuji oleh sang agen.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Seperti yang telah diketahui bersama, Amrabat berhasil bergabung bersama Man United dengan status pinjaman dari Fiorentina dengan biaya €10 juta. Pinjaman itu sendiri dilengkapi dengan klausul pembelian diakhir masa sewa, yang memungkinkan Man United membayar total tambahan €25 juta.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Kepindahan Amrabat ke Man United bukannya tanpa kendala. Dia harus menunggu cukup lama karena Manchester United kehabisan uang untuk merekrut pemain. Beruntung tekad sang gelandang membuahkan hasil dan ia mampu bermain untuk klub impiannya. Agen Amrabat, Mahmoud El Boustati, pun memuji tekad kliennya di Instagram.

“Kami memiliki mimpi dimana kami bermain di bawah cahaya di Dream’s Teater. Kamu memberikan kepercayaan pada ku untuk mewujudkan impianmu menjadi nyata,” ungkap Mahmoud El Boustati.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

“Dan untuk 15 tahun kita bersama kamu telah tumbuh dari pemuda menjadi talenta luar biasa dengan hasrat bermain bola. kamu sekarang adalah pria sejati dan seorang pemain sepak bola kelas dunia. Setelah performa di piala dunia talentamu tak bisa dipungkiri,” lanjut Mahmoud El Boustati.

“Kepercayaanku tak pernah berubah meski 3 bulan penuh kesulitan dengan banyak hambatan kamu menolak semua klub karena impianmu bermain di Man United. Satu klub kita berhasil saudaraku, sebuah janji terbayar mimpi terwujud, teater dreams menunggu,” tulis Mahmoud El Boustati.