Chelsea Disebut Mantan Legendanya Tak Miliki Integritas di Atas Lapangan

Duel Chelsea vs Luton Town
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

JabarChelsea diyakini sedang mengalami krisis kepribadian dan saat ini kehilangan kunci permainannya. Para punggawa The Blues tampak tak memiliki arah dalam menjalankan pertandingan di atas lapangan. Sejauh ini, Chelsea masih kesulitan di empat laga pertama Liga Inggris 2023/2024.

Elkan Baggot Berpeluang Tampil di Premier League, Ini Buktinya

Tim asuhan Mauricio Pochettino hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kekalahan. Mereka juga meraih satu-satunya kemenangan melawan Luton Town yang baru dipromosikan di awal musim.

Akan tetapi, pertandingan itu terlihat cukup berjalan sulit walau akhirnya mereka menang dengan skor 3-0. Tapi, patut di garis bawahi bahwa Luton menciptakan sampai 11 kali percobaan tembakan dan terlihat sangat berbahaya.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Mantan bek Chelsea, Franck Lebouef menyebut Chelsea dianggap krisis karakter dan tidak memiliki pemain yang menentukan sekarang ini. Leboeuf secara khusus mengomentari kinerja dua rekrutan termahal Chelsea, Enzo Fernandes dan Moises Caicedo. Mereka dianggap tidak bisa berbuat banyak di lapangan dan cenderung bermain aman, serta menilai para pemain The Blues saat ini tampak kebingungan.

“Saya rasa masalahnya adalah kepercayaan diri buat para pemain Chelsea, juga bagaimana cara agar mereka bisa klik dan mengubah pola pikir. Mereka pemain yang bagus, tapi mereka tak tahu apa yang harus dilakukan,” ucap Leboeuf.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

“Satu-satunya yang mereka pikirkan adalah ‘Saya tidak mau kehilangan bola’, itulah sebabnya kita melihat Enzo Fernandez dan Moises Caicedo dan beberapa pemain lainnya tidak mau mengambil risiko. Mereka tak mau disoraki dan tak mau dikritik, jadi ya bertindak aman. Itulah sebabnya,” tegas Leboeuf.