5 Fakta Menarik Timnas Argentina Bekuk Ekuador, Lionel Messi Cetak Rekor

Lionel Messi, Duel Timnas Argentina vs Timnas Ekuador
Sumber :
  • Twitter: @Argentina

VIVA Jabar – Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan perdana atas Timnas Ekuador dengan skor 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL di Stadion Ciudad de Buenos Aires, Jumat pagi tadi, 8 September 2023.

Jadi Drakor Rating Tertinggi, Ini 5 Fakta Menarik Queen of Tears

Satu gol Timnas Argentina dibukukan Lionel Messi melalui tendangan bebas di menit ke 78. Berikut beberapa fakta menarik duel Timnas Argentina vs Timnas Ekuador:

1. Lionel Messi Cetak Rekor

Nathan Kembali, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Laga Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan

Lionel Messi berhasil membawa Timnas Argentina meraih di laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL atau Zona Amerika Selatan. Selain itu juga, pemain Inter Miami tersebut berhasil mencetak rekor dengan mencetak 29 gol di kualifikasi Piala Dunia Zona CONMEBOL.

2. Rodrigo De Paul Terbaik

Inter Miami Tekuk Nashville 3-1, Lionel Messi Cetak Brace

Meskipun dalam laga tersebut, Rodrigo De Paul tidak mencetak gol bagi Timnas Argentina. Namun pemain Atletico Madrid itu mampu tampil luar biasa di lini tengah Tim Tango.

Pemain 29 tahun itu terlihat beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan ke jantung pertahanan Timnas Ekuador. Namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Alhasil, Rodrigo De Paul terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title