Kapten Manchester United, Bruno Fernandes Bawa Portugal Menang dengan Gol Semata Wayangnya

Timnas Portugal
Sumber :
  • Eurosport

Jabar – Laga kualifikasi Euro 2024 antara Portugal dan Slovakia berakhir dengan kemenangan bagi tim Portugal yang mencatatkan clean sheet dan mencetak satu gol. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu pagi, 9 September 2023 di Stadion Tehelne Pole.

Cristiano Ronaldo akan Cetak Rekor yang Sulit Diraih Pemain Bintang Sekelas Lionel Messi

Kedua tim bermain cukup seimbang dan terbuka di babak pertama. Baik Slovakia maupun Portugal menciptakan peluang namun gagal mencetak gol. Timnas Slovakia mendapat peluang emas pada menit ke-42 lewat tembakan Lukas Haraslin, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

Portugal membalas pada menit ke-43, melalui tembakan cepat Bruno Fernandes yang sukses memberikan gol pada Timnas Portugal. Skor 1-0 menjadi penutup di penghujung babak pertama tanpa tambahan gol lagi.

Pertandingan semakin intens di babak kedua. Slovakia mulai meningkatkan serangannya terhadap Portugal. Pada menit ke-56, Ivan Schraz punya peluang untuk mencetak gol, namun sayangnya tidak membuahkan hasil.

Cristiano Ronaldo Absen dari Skuad Portugal untuk Laga Kontra Swedia

Seolah belum cukup, Slovakia kembali mencoba memanfaatkan peluang pada menit ke-72, namun sundulan Milan Skriniar masih gagal menemui jaring gawang. Sebaliknya Portugal punya peluang pada menit ke-77 melalui tembakan Cristiano Ronaldo, namun tembakan Ronaldo diblok oleh Martin Dubravka. Duel berlanjut tanpa ada perolehan gol lebih lanjut dan pertandingan akhirnya berakhir dengan kemenangan Portugal 1-0 atas Slovakia.