Profil Cristiano Ronaldo Mega Bintang Haus Gol di Usia 39 Tahun

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar - Sosok mega bintang lapangan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan karena pemain yang memasuki usia 39 tahun ini terus menorehkan karir moncer dibandingkan pemain lainnya yaang diusia yang sama telah memilih pensiun. Ronaldo yang memiliki nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro ini terus menunjukan performa terbaiknya ditengah banyak bermunculan pemain muda.

Manchester United Akan Tetap Bersama Erik ten Hag

Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985, dengan titel legenda sepak bola Portugal yang masih aktif bermain hingga saat ini. Berikut beberapa hal menarik tentang dirinya :

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Pinterest
Fakta Unik Leny Yoro, Kandidat Bek Muda Manchester United

Karier Bertabur Bintang Cristiano Ronaldo 

Memulai karier senior di Sporting CP, Portugal, Ronaldo semakin bersinar bersama Manchester United dan menjadi bagian tim peraih gelar Liga Champions pertamanya. di musim selanjutnya, Ronaldo yang berlabuh di Real Madrid semakin kuat meraih kejayaan, termasuk 4 gelar Liga Champions. Ronaldo juga mampu menorehkan rekor gol terbanyak di Liga Champions.

Profil Leny Yoro Rebutan Manchester United dan Real Madrid

Tak cukup di situ, Ronaldo hijrah ke Italia untuk berpetualang ke Juventus. yang kemudian kembali ke Manchester United, namun, Ronaldo di klub setan merah ini mendapat cerita tak seindah di klub - klub sebelumnya. dan saat ini, Ronaldo bermain untuk Al Nassr FC di Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title