Fans Man United Bakal Minta Erik ten Hag Dipecat Jika Pilih Martial Ketimbang Hojlund

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Mantan pemain Manchester United, Paul Parker mendesak manajer Setan Merah Erik ten Hag untuk memprioritaskan Rasmus Hojlund di lini depan tim daripada Anthony Martial.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Banyak orang, termasuk Paul Parker, sangat ingin melihat Rasmus Hojlund bermain semusim penuh untuk Manchester United. Menurutnya, Manchester United akan diuntungkan dengan membiarkan Hojlund bermain ketimbang mempertahankan Anthony Martial di lini depan.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

“Jika Hojlund tak menjadi starter saat melawan Brighton, saya cukup yakin fans Man United akan meminta Ten Hag dipecat. Sangat tak masuk akal jika Hojlund dicadangkan karena Martial yang harusnya duduk di bangku cadangan,” kata Parker.

“Saat ini tim ini memiliki striker muda dengan potensi bermain yang bagus. Hojlund akan menjadi striker utama Man United. Para fans saya yakin sudah jengah dengan pemain yang memiliki sikap seperti Martial yang suka mengeluh,” sambung Parker.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

“United saat ini memiliki striker yang bermain dengan antusiasme yang sangat tinggi. Satu hal bagus dari Hojlund dia memiliki fisik kuat bahkan menggunakan tubuhnya nyaris melempar Gabriel Magalhaes di duel fisik dan Martial tak bisa melakukan hal itu,” tegas Parker.