Penandatanganan Rasmus Hojlund ke Old Trafford Dinilai Eks Man United sebagai Langkah Tepat

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Manchester United Official

Jabar – Mantan pemain Man United, Louis Saha memuji penandatanganan Rasmus Hojlund yang dilakukan Man United di jendela transfer musim panas. Hojlund memang baru sekali bermain untuk Man United, karena tampaknya ia mengalami cedera saat diboyong dari Atalanta dan harus mengambil cuti untuk memulihkan diri.

Erik Ten Hag Yakin Casemiro Masih Bisa Bawa Kesuksesan untuk MU

Meski tak mencetak gol pada laga melawan Arsenal, Hojlund menunjukkan permainan yang agresif dan menjanjikan. Saha sendiri mengakui bakat dan potensi yang dimiliki Hojlund, ia menyatakan bahwa Erik ten Hag mengambil keputusan yang tepat untuk merekrut Hojlund dibandingkan dengan striker lain seperti Evan Ferguson yang saat ini sedang menjadi pemberitaan.

Pelatih Elkan Baggott Bakal Gantikan Erik Ten Hag di Manchester United?

“Rasmus Hojlund adalah target yang paling tepat untuk Man United dibandingkan Evan Ferguson. Kedua pemain ini memang luar biasa dan memiliki potensi yang bagus, akan tetapi jika anda mengambil keputusan jangan menyesal,” kata Saha.

“Ferguson mencetak hatrick di akhir pekan dan Hojlund bermain di debutnya. Tidak masuk akal untuk membuat perbandingan karena mereka berdua adalah individu berbeda dengan karier yang berbeda,” pungkasnya.

Legenda MU Sebut Arsenal Tak Akan Juara Premier League