Skuat Manchester United Dikabarkan Muak dengan Jadon Sancho Usai Bertikai dengan Erik ten Hag

Jadon Sancho
Sumber :
  • Independent

Jabar – Skuat Manchester United dikabarkan bosan dan mulai menjauhkan diri dari Jadon Sancho di tengah drama antara pemain internasional Inggris itu dengan manajer Erik ten Hag.

Taklukkan Slovan Bratislava 4-0 Manchester City Geser Rekor Manchester United di Liga Champions

Goal ESPN melaporkan, simpati terhadap Jadon Sancho mulai berkurang di kalangan pemain, staf pelatih, dan staf Manchester United. Hal ini terjadi setelah Sancho secara terbuka menyatakan ketidaksenangannya atas komentar Erik ten Hag.

Sebelumnya, Ten Hag menyatakan Sancho tidak tampil maksimal saat latihan. Komentar Ten Hag saat itu dinilai sekadar mencari kambing hitam bagi Sancho usai kekalahan United dari Arsenal akhir pekan lalu.

Anak - anak Indonesia Punya Kesempatan Berlatih di Manchester United

Sikap tegas Ten Hag nampaknya masih didukung para pemain Man United saat ini. Kini mereka dikabarkan sama sekali tidak senang dengan tindakan Sancho. Sejak bergabung dengan Manchester United pada 2021, Sancho belum banyak menunjukkan jati dirinya.

Usung Format Baru, Ini Jadwal Liga Europa 2024/2025 Matchday 1

Padahal Sancho diburu Setan Merah dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 85 juta euro. Selanjutnya, saat bermain untuk Borussia Dortmund, Sancho mendapatkan reputasi sebagai salah satu bintang terbaik Bundesliga.

Namun, Sancho sempat didera cedera selama membela Manchester United dan hanya menyumbang 12 gol dari 82 penampilan di semua kompetisi. Jika terus seperti ini, drama Sancho dan Ten Hag dipastikan akan semakin memanaskan ruang ganti United.

Halaman Selanjutnya
img_title