Manchester United Beri Pernyataan Soal Status Antony Soal Pelecehan dan Kekerasan yang Dilakukannya

Antony
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Pemain sayap Manchester United, Antony memutuskan untuk mengambil cuti resmi dari tim Manchester United karena tidak ingin mengganggu konsentrasi rekan satu timnya.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Seperti diketahui bersama, Antony saat ini sedang menghadapi permasalahan hukum yang cukup besar. Pemain sayap Manchester United itu dituduh melakukan pelecehan dan penyerangan fisik terhadap mantan pacarnya.

Agar bisa fokus menyelesaikan masalah Antony dan tidak menimbulkan masalah bagi tim dan Man United, mereka sepakat untuk istirahat sejenak dan tidak bermain dengan tim Man United.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

“Saya telah melakukan kesepakatan dengan pihak Man United melakukan hiatus selama beberapa saat untuk menyelesaikan tuduhan yang diberikan kepada diri saya. Ini adalah keputusan bersama supaya rekan satu tim dan klub tak terganggu dengan kontroversi ini,” ungkap Antony.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

“Saya ingin membuktikan bahwa saya tak bersalah atas segala tuduhan yang diberikan kepada saya. Saya berjanji akan bersikap kooperatif dengan kepolisian agar kami menemukan kebenarannya. Saya jujur tak sabar untuk segera bermain dengan tim,” pungkas Antony.