Puji Indonesia, Presiden FIFA Sebut Piala Dunia U-17 Bakal Digelar di Negara yang Indah

Presiden FIFA, Gianni Infantino
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Presiden FIFA, Gianni Infantino antusias menunggu bergulirnya Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember.

Lebih Berat, Persija Jakarta Dapat Sanksi Lagi dari FIFA

Gianni menyebut, Piala Dunia U-17 kali ini akan digelar di negara yang sangat indah. "FIFA World Cup U-17 yang akan digelar di negara yang indah, Indonesia," kata Gianni di instagramnya.

"Hanya berjarak dua bulan lagi dan saya sangat antusias menantikan turnamen tersebut dimulai," ucapnya, menambahkan.

PSSI Rumuskan Target Baru Buat Shin Tae-yong

Gianni mengajak untuk seluruh pecinta sepakbola menyaksikan Piala Dunia U-17. Dia menyebut, turnamen ini merupakan landasan untuk calon bintang sepakbola dunia.

"Sejumlah edisi sebelumnya dari turnamen ini telah menampilkan banyak pemain yang akhirnya menjelma jadi ikon dari permainan sepak bola ini dan meraih banyak penghargaan besar, termasuk memenangkan Piala Dunia."

Erick Thohir Wanti-wanti Kekuatan Baru Timnas Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Ini adalah bukti bahwa ajang level dunia yang diselenggarakan FIFA melalui skema berbagai turnamen kelompok umur merupakan landasan yang sempurna untuk para bakat-bakat muda," tulis Gianni.

Lebih lanjut, pria asal Italia itu mendoakan supaya Indonesia sukses dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-17 dan juga prestasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title