Cristiano Ronaldo Sumbangkan Hotel Mewah untuk Korban Gempa di Maroko

Keluarga korban gempa Maroko tidur di luar rumahnya yang runtuh.
Sumber :
  • AP Photo/Mosa'ab Elshamy

VIVA Jabar Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Terbaru, dia menyumbangkan hotel mewah miliknya untuk korban gempa Maroko.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Ya, Maroko kini tengah berduka akibat gempa dahsyat yang menurunkan lebih dari 2000 jiwa. Gempa mematikan mengguncang area pegunungan Atlas dengan kekuatan M 6.8 pada Jumat 8 September 2023.

Bantuan pun kontan mengalir bagi para korban bencana tersebut. Salah satunya dari eks bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Lagi-lagi Gagal Bantu Al Nassr Juara Liga Arab Saudi

Pria asal Portugal itu dilaporkan merelakan hotelnya di Marrakesh yakni Hotel Pestana untuk dijadikan tempat berlindung sementara bagi para korban gempa tersebut.

“Cristiano Ronaldo memberikan perlindungan bagi mereka yang terkena dampak gempa di Maroko. Ia telah menyediakan Hotel Pestana CR7 miliknya di Marrakesh, Maroko,” dilansir Africa Fact.

Akan Bertarung di Playoff Olimpiade, Indonesia dan Guinea Punya Kemiripan

Hotel Pestana di Marrakesh memiliki 174 kamar. Hotel tersebut juga tergolong hotel mewah yang memiliki fasilitas kolam renang, spa, serta dilengkapi juga dengan bar dan restoran. Hotel ini biasanya mengenakan biaya sekitar £130 per malam.

“Kami harus datang ke daerah baru di Marrakesh, di mana terdapat lebih banyak hotel mewah,” kata Irene Seixas, seorang warga negara Spanyol, kepada saluran 24h seperti dikutip Marca.

Halaman Selanjutnya
img_title