Dominasi Apparel Lokal di Klub Liga 1 2023/2024

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persija

VIVA Jabar – Kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 tak hanya menghadirkan persaingan sengit di lapangan atau mencari gelar siapa yang terbaik di kompetisi.

Venue Laga Bali United vs Persib Pindah dan Tanpa Penonton, Bojan Hodak: Bukan Masalah Bagi Kami

Tapi juga fungsi menghibur yang ditunjukkan masing-masing klub baik secara teknis permainan maupun non teknis. Satu hal non teknis yang penting di antaranya jersey atau seragam masing-masing klub.

Jersey menjadi identitas dan jati diri setiap klub sepak bola. Begitu juga 18 klub BRI Liga 1 2023-2024 yang terus mempercantik jersey masing-masing sesuai dengan filosofi dan warna kebanggaan. Istimewanya mayoritas klub memilih identitasnya tersebut dengan brand apparel lokal.

Bojan Hodak Sambut Positif Kehadiran Ribuan Bobotoh di Sesi Latihan Persib Bandung

Sejak musim sebelumnya, brand apparel lokal menjadi andalan seluruh klub yang berlaga di BRI Liga 1.

Untuk musim ini, hanya Persik Kediri yang memakai brand apparel luar negeri. Terlepas itu, hal ini tentu saja menggembirakan karena brand apparel lokal sudah mulai dipercaya di negeri sendiri.

Bos Persib Bandung Janjikan Bonus Besar Jika Juara Liga 1

Sebut saja, Persija Jakarta dengan apparel Juara. Klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut kerap mengeluarkan edisi terbaru seperti edisi HUT DKI Jakarta ataupun HUT Persija.

Begitu juga klub dengan warna biru sebagai kebesarannya, Persib Bandung yang tetap setia menggunakan apparel Sportama dengan mengusung konsep dan tema sejarah bagi klub legendaris asal Kota Kembang itu.

Halaman Selanjutnya
img_title