Bung Veve, Eks Persija Jakarta Bocorkan Kesalahan Mantan Timnya Sejauh Ini

Vennard Hutabarat
Sumber :
  • Bola.net

JabarVennard Hutabarat, eks pemain Persija Jakarta menilai penampilan mantan timnya di BRI Liga 1 2023/2024. Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta masih belum stabil hingga pekan ke-11 BRI Liga 1.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

Tim asuhan Thomas Doll juga gagal memenangkan lima pertandingan terakhirnya. Vennard Hutabarat, eks pemain Macan Kemayoran era 90-an menilai performa Persija musim ini sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahkan, dia yakin rekrutmen pemain harus sejalan dengan pelatih Thomas Doll. Ia mencontohkan, banyak permasalahan yang ada di kubu Persija Jakarta.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

“Cara bermain Persija musim ini sedikit berbeda dari musim lalu. Perekrutan pemain baru masih harus menyesuaikan dengan strategi Thomas Doll. Ada yang cepat ada yang lambat. Banyak masalah yang membuat Persija tak begitu bagus di awal musim ini,” kata Vennard Hutabarat.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pria yang biasa disapa Veve itu membeberkan permasalahan yang dihadapi Persija. Ia menyebut para pemain Macan Kemayoran kurang disiplin menjaga kemenangan. Skuat asuhan Thomas Doll itu terlihat dalam beberapa laga sering meluapkan rasa emosionalnya.

“Masalah kedua adalah tidak disiplinnya pemain dalam menjaga kemenangan Persija. Kesalahan yang dilakukan jangan diulangi lagi (kartu merah saat unggul). Pemain lawan pintar saat tidak bisa mencetak gol maka yang dipancing emosi. Hal yang tidak penting menurut saya,” lanjut Bung Veve.

Halaman Selanjutnya
img_title