Penyebab Madura United Biarkan Beto Goncalves Pergi ke PSBS Biak di Liga 2

Beto Goncalves
Sumber :

Jabar – Perburuan klub PSBS Biak untuk menjalankan kompetisi di Liga 2 masih belum tuntas. Terbaru, mereka mengakuisisi Beto Goncalves dari Madura United. Kepindahan Beto ke PSBS Biak memang sangat mengejutkan.

Pelatih Borneo FC Sebut Madura United Patut Mendapat Pujian

Pasalnya, Beto Goncalves dan Madura United mengalami drama tiada akhir di awal musim BRI Liga 1 2023/2024. Usai kontraknya dengan Madura United habis, Beto tengah menunggu tawaran dari klub yang bermarkas di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Kontrak saya memang telah habis dan sampai saat ini tak ada kabar apa pun dari Madura United. Tak ada pembicaraan lagi, jadi mungkin kontrak tidak diperpanjang,” ujar Beto Goncalves.

Gagal ke Final, Pelatih Borneo FC: Ini Sangat Mengecewakan

Hingga Madura United akhirnya menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 42 tahun itu yang memungkinkannya bertahan. Akan tetapi, saat BRI Liga 1 2023/2024 memasuki pekan ke-11, Beto Goncalves memutuskan pindah ke PSBS Biak.

Jelang Final Championship Series, Pemain Persib Bandung: Harus Jadi Nomor Satu

“Beto menyampaikan ini mencoba tantangan baru dengan membawa tim Liga 2 promosi. Keinginan ini disampaikan Beto secara langsung kepada manajemen,” kata Umar Wachdin.

Beto Goncalves pernah berkarier di Liga 2 di mana ia membela Persis Solo. Saat itu, dirinya jadi salah satu pemain kunci ketika Persis menjadi juara dan promosi ke Liga 1.

Halaman Selanjutnya
img_title