Efek Berkelanjutan dari Ketegangan Sancho dan ETH, Man United Siapkan Nico Williams

Nico Williams
Sumber :
  • Athletic Bilbao

Jabar – Dengan Jadon Sancho berpotensi meninggalkan Manchester United, klub dilaporkan mengincar pemain sayap baru, Nico Williams dari Athletic Bilbao. Seperti diketahui bersama, Jadon Sancho saat ini sedang berseteru dengan pelatihnya Erik ten Hag.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Menyusul komentar Erik ten Hag tentang dirinya, ia mengaku selalu dijadikan kambing hitam atas penampilan Man United. Hal ini membuat Man United segera mencari pemain sayap baru untuk menggantikan Sancho jika ia benar-benar hengkang.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Dan salah satu target potensial adalah Nico Williams dari Athletic Bilbao. Menurut Fichajes, Man United yakin sang winger merupakan pemain yang tepat untuk mengisi tempat Jadon Sancho di masa depan.

Apalagi usianya yang masih terbilang muda, baru menginjak 21 tahun dan penampilannya yang konsisten membuatnya bisa menjadi pemain kunci di tim Bilbao. Di sisi lain, besar kemungkinan Man United akan mendatangkan pemain sayap.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Kontrak sang winger akan habis pada tahun 2024 dan hingga saat ini ia belum menyetujui kontrak baru dengan klub Bilbao tersebut, sehingga Man United bisa mengamankan sang pemain untuk musim depan dengan status bebas transfer.