Selalu Dikritik Gagal Menangkan Trofi, Shin Tae-yong Siap Bungkam Para Hatters di Piala AFF

Shin Tae-yong
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Shin Tae-yong selaku pelatih kepala Timnas Indonesia siap mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan di Piala AFF. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan keraguan sebagian pihak terhadap kualitasnya.

Madame Pang Nilai Level Timnas Indonesia Belum Melampaui Thailand

Shin Tae-yong sukses menaikkan level timnas Indonesia dan kini menjadi idola para pecinta sepak bola Tanah Air. Banyak prestasi yang diraihnya, termasuk membawa tiga kelompok umur timnas ke Piala Asia.

Namun, masih banyak orang yang meragukan tangan dingin tersebut. Alasan utamanya adalah mereka belum memenangkan trofi sejak dia mengambil alih. Walau, Shin Tae-yong memang menjanjikan akan mendapat trofi saat ditunjuk menjadi pelatih timnas Indonesia.

Maarten Paes Buka Suara Usai Tak Dipanggil Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal itu pula yang menjadi alasan PSSI lebih memilih Shin Tae-yong ketimbang mendatangkan kembali Luis Milla. Gelar Piala AFF tentu menjadi cita-cita paling realistis.

Sangat sulit bagi Timnas Indonesia untuk bersaing di level yang lebih tinggi. Kenyataannya, Shin Tae-yong belum mampu menjadikan Indonesia menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

Tak Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Sampaikan Hal Ini

Prestasi terbesarnya adalah mengantarkan tim Garuda ke final Piala AFF 2020, namun akhirnya kalah dari Thailand. Shin Tae-yong sendiri menyadari adanya permintaan piala dari berbagai pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title