Liga 1: Prediksi Pertandingan PSM Makasar vs Barito Putera

PSM Makassar vs Barito Putera
Sumber :
  • instagram.com/psbaritoputeraofficial

VIVA JabarPrediksi pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 12 di Stadion B.J Habibie, Jumat 15 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang PSS Sleman dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut, PSM Makassar mampu unggul terlebih dahulu di menit ke 18 ditorehkan Yance Sayuri.

Namun keunggulan PSM Makassar tak mampu bertahan hingga laga usai, setelah tim tuan rumah mampu menyamakan skor di menit ke 29 dibukukan Esteban Vizcarra.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barito Putera berhasil meraih tiga poin setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Persis Solo. Dalam laga tersebut, Barito Putera berhasil membuka keunggulan di menit ke 15 ditorehkan Makan Konate

Setelah unggul satu gol, Barito Putera mampu bermain percaya diri. Alhasil mereka mampu menggandakan kedudukan di menit ke 33 dicetak Murilo. Skor 2-0 bertahan hingga paruh kedua berakhir.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

Duel PSM Makassar vs Barito Putera diprediksi akan berjalan alot. Selain itu juga kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun tetapi PSM Makassar sedikit diuntungkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title