Begini Pandangan Shiekh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe Soal Penjualan Manchester United

Protes fans MU kepada Malcolm Glazer.
Sumber :
  • Mirror

VIVA JabarSheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe memiliki pandangan berbeda mengenai apakah keluarga Glazer benar-benar ingin menjual Manchester United

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Kedua belah pihak telah bersaing untuk membeli klub tersebut sejak November lalu, namun merasa frustrasi karena kurangnya langkah konkrit dari sang pemilik saham.

Sheikh Jassim telah memimpin delegasi Qatar yang berupaya untuk mengambil alih kendali penuh United dari pemiliknya saat ini, sementara Ratcliffe telah mengajukan proposal untuk membeli 50 persen saham di klub tersebut. 

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Yang terakhir juga bersedia mengizinkan keluarga Glazer untuk mempertahankan saham minoritas di United, tetapi mereka tidak akan memiliki kepemilikan apa pun berdasarkan proposal Sheikh Jassim.

Proses pengambilalihan United saat ini belum terlihat berakhir, dan keluarga Glazer masih mempertimbangkan situasi tersebut meski telah mengumumkan niat mereka untuk menjualnya hampir setahun yang lalu.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Sheikh Jassim dan rekan-rekannya sekarang 'tidak yakin' apakah keluarga Amerika benar-benar bersedia menjual klub tersebut, menurut The Guardian.

Sheikh Hassim dilaporkan masih berkeinginan untuk membeli United namun ia tahu bahwa ia harus memainkan 'permainan panjang' dengan keluarga Glazer untuk mendapatkan peluang mencapai kesepakatan.

Halaman Selanjutnya
img_title