Dimas Drajad Terancam Absen saat Persikabo Lawan Persib Bandung

Aji Santoso
Sumber :
  • BRI Liga 1

VIVA JabarPersikabo 1973 menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 10 September 2023.

Djadjang Nurdjaman Jagokan Persib dan Borneo FC di Championship Series Liga 1

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso memastikan anak asuhnya dalam kondisi bugar selama jeda Internasional. Cuma Dimas Drajad yang belum prima setelah kembali dari Timnas Indonesia.

"Kondisi pemain dalam kondisi terbaik, pemain-pemain yang cedera tinggal Dimas saja, kita dua hari persiapan untuk hari Selasa dan Rabu, Kamis kami sudah berangkat, mudah-mudahan kondisi baik ini bisa terbawa saat menghadapi Persib Bandung," kata Aji Santoso.

Djadjang Nurdjaman Pamer Persib Bandung Bisa Juara ISL 2014 Meski Didominasi Pemain Lokal

Selama masa persiapan, pelatih berusia 53 tahun ini fokus mematangkan taktik untuk melawan Persib. Mengingat, tim berjuluk Maung Bandung bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Ya beberapa hari ini kita fokus ke taktik, besok kita akan taktik terus untuk hadapi Persib," terangnya.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Persib dalam tren positif setelah tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Sedangkan, Persikabo dalam situasi sulit usai tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Mudah-mudahan di dua hari ini kita bisa maksimalkan kondisi pemain, fisik pemain juga haris terjaga bagus, taktikal juga pemain harus bisa menyerap dengan baik," ucap Aji

Halaman Selanjutnya
img_title