Striker West Ham, Michail Antonio Anggap Bully-an Kepada Harry Maguire Sudah Keterlaluan

Harry Maguire
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Kritik dan ejekan terhadap Harry Maguire membuat banyak orang marah. Salah satunya adalah Michail Antonio dari West Ham United. Harry Maguire dikecam fans Inggris di media sosial setelah melakukan kesalahan saat jeda internasional.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Misalnya saja pada laga melawan timnas Ukraina, Maguire terus diejek karena dianggap terlibat dalam gol Ukraina ke gawang Jordan Pickford. Tayangan ulang menunjukkan Maguire lebih memilih rekan setimnya Marc Guehi daripada lawannya.

Puncaknya terjadi pada pertengahan pekan lalu ketika Maguire jadi pemain pengganti, mencetak gol bunuh diri dalam derby Inggris melawan Skotlandia. Maguire tidak hanya diejek oleh pendukungnya sendiri tetapi juga oleh pendukung Skotlandia yang menganggapnya sebagai super sub.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Situasi tersebut menjadi mimpi buruk dan membuat karier bek berusia 30 tahun itu semakin kelam. Bukan tidak mungkin Maguire juga telah kehilangan tempatnya di skuat reguler Erik ten Hag di klubnya Manchester United dan dicopot dari ban kapten yang disandangnya selama empat musim.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Namun, ejekan yang ditujukan kepada Maguire jelas membuat marah banyak orang yang terlibat. Salah satunya adalah striker West Ham, Michail Antonio. Antonio mengatakan kepada BBC bahwa tindakan para pengkritik Maguire sangat keterlaluan dan memalukan.

“Ini sudah keterlaluan, sejujurnya memalukan. Saya belum pernah melihat hal semacam ini di sepakbola sebelumnya, bagaimana satu orang bisa benar-benar dihancurkan setiap kali dia melakukan kesalahan, bahkan saat itu bukan salahnya dan cuma terlibat di pertandingan,” kata Antonio.

Halaman Selanjutnya
img_title