Manchester United Diprediksi Bakal Kalah 2-3 Saat Jamu Brighton di Old Trafford

Manchester United
Sumber :
  • detiksport

Jabar – Chris Sutton telah membuat prediksinya untuk pertandingan akhir pekan ini antara Manchester United menjamu Brighton di Old Trafford.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Menurut Sutton, rekor tak terkalahkan Man United di kandang berakhir saat melawan Brighton. Sutton yakin laga melawan Brighton akan menjadi kekalahan bagi tim asuhan Erik ten Hag.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

“Man United masih belum bisa bermain dengan baik sejauh ini, dan menurut penilaian saya, mereka akan mendapatkan laga yang sangat sulit akhir pekan ini. Brighton menang di Old Trafford awal musim yang lalu dan mereka percaya diri bisa mengulangi kemenangan mereka tersebut,” kata Sutton.

“Brighton juga tak perlu mengubah gaya bermain mereka karena mereka tak perlu takut menghadapi Man United. Man United sendiri akan percaya diri dan melakukan serangan balik namun saya tak melihat kemungkinan United untuk bisa menang di laga kali ini,” sambung Sutton.

Bos Manchester United Inginkan Manajer yang Penurut dan Tak Boleh Urus Transfer Pemain

“Bermain di kandang, United akan mencoba menekan Brighton dan jika mereka bermain seperti itu mereka akan jatuh ke jebakan Brighton. Menurut saya laga dengan pertandingan terbuka ini akan banyak terjadi gol dan skor akhir adalah Brighton menang 3-2 di laga ini,” tegas Sutton.