Brighton Hantam Man United di Old Trafford, Roberto De Zerbi Ajari Erik ten Hag Build Up Game

Manchester United
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Laga Manchester United kontra Brighton berakhir dengan kemenangan telak dengan Brighton unggul 3-1. Laga tersebut berlangsung pada Sabtu malam, 16 September 2023 di Old Trafford.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Man United mengambil inisiatif dan mencoba menyerang lebih dulu, namun permainan bola Brighton yang lebih efektif membuat Brighton mampu mengontrol bola dan mencetak gol pembuka pada menit ke-20.

Danny Welbeck menerima umpan Simon Adingra dan mampu menjebloskan bola gawang Man United sekaligus mengamankan keunggulan 1-0. Man United berusaha memberikan perlawanan, namun tak ada satupun bola yang masuk ke gawang Brighton.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Rasmus Hojlund sempat mencetak gol pada menit ke-40, namun sayang gol tersebut dianulir karena bola sudah lebih dulu keluar lapangan. Babak pertama berakhir tanpa terciptanya gol lagi dan Brighton unggul 1-0.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Man United punya peluang di babak kedua, tapi tak mampu memanfaatkannya. Sebaliknya Brighton mendapat gol keduanya pada menit ke-53 melalui Pascal Gross. Keunggulan 2-0 Brighton membuat skuat asuhan De Zerbi semakin bermain lepas, dengan Man United berjuang keras di babak kedua.

Pada akhirnya, Brighton kembali membobol gawang Man United pada menit ke-71 melalui gol Joao Pedro, membuat skor saat itu menjadi 3-0. Man United sendiri tidak menyerah dan berusaha memberikan perlawanan. Hannibal Mejbri mencetak gol pada menit ke-73.

Halaman Selanjutnya
img_title