Terkuak Kebiasaan yang Dilakukan Bintang Sepakbola Dunia Sebelum Tidur

Keluarga Lionel Messi
Sumber :

VIVA Jabar – Menjadi bintang lapangan sepakbola dunia tak lantas membuat Lionel Messi melupakan tugasnya sebagai ayah dalam keluarga. Pemain berjuluk La Pulga tersebut mengaku juga rutin dalam menyiapkan sesuatu.

Kalahkan 5 Kandidat, Rafael Struick Terpilih Sebagai Bintang Masa Depan

Lionel Messi berbicara soal kebiasaan keluarganya melakukan sarapan. Dia yang melakukan persiapan pada malam hari sebelumnya.

Diakui Messi, yang mengatur meja untuk makan adalah dia. Dan itu dilakukan pria berusia 36 tahun tersebut sebelum pergi ke kamar untuk tidur.

Erick Thohir Sebut Generasi Emas Sepakbola Indonesia Telah Lahir

Meja mekan diatur Messi sesuai dengan tempat duduk, dari mulai sang istri, Antonela Roccuzzo dan anak-anaknya, Thiago, Mateo, dan Ciro.

"Sebelum tidur, saya menyiapkan seluruh meja untuk hari berikutnya," kata Messi dalam wawanara dengan Essentially Sports.

Menolak Tua, Ronaldo dan Suarez Kompak Cetak Hattrick

"Sarapan. Semua orang di tempatnya masing-masing, selalu duduk di tempat yang sama. Semua orang mendapat tempatnya di meja, anak-anak, Antonela, dan saya," imbuhnya.

Messi yang saat ini bermain untuk Inter Miami di Amerika Serikat selalu coba untuk hadir dalam momen bersama keluarga. Jika sedang bertanding, keluarganya kerap ikut ke stadion.

Halaman Selanjutnya
img_title